Cellini merupakan salah satu brand atau merek furniture yang namanya sudah sangat terkenal di Indonesia. Mereka menawarkan berbagai produk unggulan, termasuk dalam lini bed frame atau kasur. Salah satu item yang memiliki banyak peminat adalah Trinity Bed Frame. Lantas sudah tahukah anda apa saja karakter tempat tidur minimalis modern terbaru tersebut? Intip selengkapnya!

Karakter Istimewa Trinity Bed Frame

1. Memiliki Bantalan Lembut Di Kepala

Karakter pertama yang bisa anda temukan dengan menggunakan bed frame Trinity adalah adanya bantalan lembut di bagian kepala. Bagian yang satu ini memberikan kesan mewah dan elegan karena kasur tidak terlihat terlalu polos. Namun anda tidak perlu khawatir, karena bantalan tersebut memiliki desain yang sederhana sehingga tidak terlalu mencolok.

Sejatinya bantalan tersebut juga melindungi anda agar bagian kepala tidak terbentur bagian atas ranjang. Tidak dapat dipungkiri jika saat yang namanya tidur tentu bergerak diluar kesadaran. Jika bagian tepi kasur adalah kayu yang keras, maka ditakutkan akan melupakan bagian kepala secara tidak sengaja. Oleh karena itu anda tidak perlu ragu menggunakan Trinity bed frame.

2. Detail Jaihan Panel Yang Rapi

Sebelumnya sudah sempat disinggung jika di bagian atas kasur terdapat bantalan yang lembut. Panel tersebut dipasang atau dijahit dengan detail yang rapi. Hal ini cukup istimewa, karena banyak sekali tempat tidur minimalis modern terbaru yang jahitan panelnya asal asalan, sehingga terlihat ada benang yang keluar atau tidak terpasang secara sempurna.

Tema utama yang hendak ditampilkan oleh Cellini melalui produk ini adalah kesna yang bersih, modern, dan elegan. Tidak heran jika setiap detail yang diberikan benar benar disusun dengan teliti. Teknologi yang digunakan dalam pembuatan bed frame juga tidak sembarangan. Tidak heran jika akhirnya peminat furniture Cellini terus bertambah.

3. Memiliki Aksen Walnut

Sejatinya ada banyak alasan mengapa anda perlu memilih Trinity Bed Frame. Salah satunya adalah tingkat estetika yang diberikan oleh Cellini dalam setiap detail yang hendak dimunculkan dalam karyanya. Anda yang menggunakan produk Trinity akan dibuat terpukau dengan aksen walnut yang ditampilkan pada bagian bed frame. Aksen tersebut membuat bed frame semakin mewah.

4. Menggunakan Penyimpanan Tempat Tidur Angkat

Anda pasti sudah pernah melihat bahwa ada tempat tidur minimalis modern terbaru yang menyediakan space atau ruang untuk menyimpan barang di bagian bawahnya.  Ternyata fitur tersebut juga bisa anda dapat jika menggunakan Trinity Bed Frame. Sistem penyimpanan angkat yang mereka pakai tidak terlalu rumit, sehingga anda bisa mengambil barang dengan mudah.

Setiap keunggulan yang diberikan oleh Trinity memang tidak sembarangan. Sebagai informasi tambahan, produk ini sangat cocok jika dikombinasikan dengan orthopedic mattress dari Cellini. anda bisa memilikinya langsung dalam satu set agar lebih praktis. Proses pembelian atau pemesanan bisa secara online melalui website Cellini. Yuk pesan sekarang!

Informasi lengkap mengenai produk furniture terbaik kunjungi : https://cellini.co.id

By Drajad