Bali yang dijuluki sebagai Pulau Dewata, merupakan surganya tempat-tempat wisata untuk dijelajahi, karena diberkahi dengan pantai yang masih asli, air terjun yang mempesona, dan pegunungan dengan pemandangan yang sama. Pasti berat bagi siapa saja yang berlibur ke Bali untuk pulang kampung.

Bagaimana dengan kamu? Apakah Anda berencana untuk melakukan perjalanan ke Bali untuk lain waktu suatu hari nanti?

Nah, jika iya, bukankah penting untuk mencari tempat menginap yang sempurna selama di Bali? Yang dekat dengan tempat wisata sering dicari karena bermanfaat untuk menghemat waktu dan biaya transportasi.

Di sini, kami memberikan rekomendasi pamungkas dengan lokasi yang strategis, The Kedampang Villa. Dirancang dan dibangun dengan sengaja seperti Jineng , sebuah bangunan tradisional Bali, The Kedampang Villa adalah jenis tempat menginap yang unik.

Bagaimana menuju ke sana

Berlokasi strategis hanya 30 menit dari Bandara Internasional Ngurah Rai, The Kedampang Villa tepatnya berada di Kerobokan, Kuta Utara. Hanya kenyamanan dan ketenangan yang akan Anda temukan di sekitar area ini.

Anda bisa menggunakan layanan sewa mobil bali yang ditawarkan oleh balibijacarrental.com

Itu semua berkat sawah yang subur di sekitar The Kedampang Villa, yang akan membawa Anda ke gerbang utama vila. Ya, Anda akan ditemani oleh pemandangan sawah, selama 3 menit berjalan kaki sampai Anda mencapai gerbang depan.

Aktivitas yang Bisa Anda Lakukan di The Kedampang Villa

Selain tidur dan mandi, sebenarnya ada aktivitas lain yang bisa kamu lakukan di Kedampang ini. Ada beberapa fasilitas yang bisa Anda lakukan di waktu senggang.

  1. Nonton TV

Secara keseluruhan, ada 3 vila yang tersedia untuk dipesan, di mana masing-masing vila didominasi oleh kayu, yang menambahkan sentuhan cokelat akhir pada ruangan. Anda akan disambut oleh kesan tradisional saat Anda melangkah masuk.

Dengan harga yang terjangkau, The Kedampang Villa hadir dengan fasilitas yang akan menemani Anda selama menginap. Ada AC, TV, lemari pakaian, bahkan meja rias.

TV yang hadir dengan berbagai channel sangat cocok untuk mengisi waktu luang setelah lelah berjalan-jalan dan bermain-main di Bali.

  1. Lompat ke kolam dan dinginkan kepalamu

Meski kolamnya tidak cukup luas, tapi pasti cocok dan nyaman untuk Anda dan keluarga, Sobat. Baik di pagi atau sore hari, melompat di kolam tidak pernah tidak menyenangkan!

Selain itu, Jineng dari vila membuat kolam terlihat lebih estetis, dan menjadikannya tempat yang layak untuk berfoto, sobat.

  1. Sedikit mengobrol sambil melihat

Di bagian belakang vila, ada meja makan yang ditempatkan sempurna menghadap ke pemandangan sawah yang hijau dan subur. Pasti menjadi favorit semua orang, karena dilengkapi dengan dapur.

Ah, semangkuk mie hangat akan membuat malam Anda semakin indah, bukan? Apalagi sawah di depan Anda akan menambah suasana sejuk di sekitar Anda. Bicara soal makanan, vila ini juga dilengkapi dengan sarapan gratis, jadi tidak perlu khawatir dengan perut buncit.

  1. Berselancar di Pantai Batu Bolong

Objek wisata paling favorit di dekat The Kedampang Villa adalah Pantai Batu Bolong yang terkenal. Terletak hanya 20 menit dari vila, Pantai Batu Bolong selalu menjadi favorit para peselancar.

Ombaknya juga cocok untuk pemula seperti sebagian dari kalian. Hanya dengan total Rp50.000* Anda sudah bisa menyewa papan selancar selama 2 jam berturut-turut. Tidakkah Anda ingin mencoba merasakan deburan ombak yang memukau?

Nah, jika Anda tidak suka berselancar, ada beberapa aktivitas lain yang bisa Anda lakukan di Pantai Batu Bolong ini. Ah, bayangkan waktu berjemur yang santai di pantai, mendengarkan suara ombak, dan tentu saja, berburu gambar!

Pastikan untuk mengisi rol kamera Anda sebanyak yang Anda bisa! Anda tidak akan menyesal

By jago

Suka membahas berbagai artikel terkait dengan bisnis, digital marketing dan kadang jug wisata, anda bisa kunjungi blog kami disini pasha.my.id