plastik standing pouch murah
  1. Sederhana dan Jelas

Desain yang menyenangkan dan kreatif diketahui menarik banyak orang, tetapi ada banyak hal yang bisa dikatakan untuk komunikasi yang jelas dan sederhana. Konsumen menjadi lebih sadar akan manfaat kesehatan, keberlanjutan, dan daur ulang. Informasi nutrisi yang akurat dan terbaca adalah yang terpenting. Dalam – survei baru baru ini, 85% pembeli mengatakan keputusan pembelian di toko mereka terbantu dengan membaca kemasan produk.

Ada banyak produk yang terlihat fantastis, tetapi jika sulit untuk menguraikan dengan tepat apa yang ada di dalamnya, itu bisa berarti tidak ada penjualan. Konsumen membuat keputusan dalam 5 hingga 7 detik atau bahkan kurang. Jadi, jelas tentang produk Anda.

  1. Menarik Secara Visual

Menjadi jelas dan sederhana adalah dasar dari desain kemasan makanan tetapi untuk menarik pelanggan Anda harus membuat kemasan produk Anda menarik secara visual. Pengemasan adalah semua yang akan dilihat pelanggan Anda ketika mereka berhadapan langsung dengan produk. Apakah Anda akan membeli sesuatu yang tidak terlihat bagus di rak?

Inilah kadang kita perlu memilih model kemasan yang pas, misalnya menggunakan standing pouch. Harga plastik standing pouch juga relatif murah dibandingkan dengan standing pouch model lain.

Ini mungkin bukan satu-satunya faktor untuk keputusan pembelian tetapi memiliki logo yang ditempatkan dengan baik, fotografi berkualitas tinggi dan pelabelan yang bagus pasti akan membuat pelanggan Anda memperhatikan produk Anda daripada orang lain.

  1. Keaslian

Ada ratusan produk yang bersaing untuk mendapatkan perhatian pelanggan. Jadi, satu-satunya cara untuk menjual produk Anda adalah dengan menjadi otentik. Inilah yang membedakan Anda dari pesaing Anda dan dapat menjadi masalah eksplorasi dan kreativitas.

Dalam desain kemasan makanan, menerapkan visual yang kuat dengan gaya desain yang unik adalah pendekatan yang baik. Anda bahkan dapat melihat kategori produk lain untuk bertukar pikiran dan mengambil inspirasi. Jadilah berani, jadilah berbeda!

  1. Bahasa yang Tepat

Menggunakan bahasa yang dapat menimbulkan dampak sensorik atau rasa bagi pelanggan bisa menjadi cara cerdas untuk menarik mereka untuk membeli. Bahasa seperti menyegarkan, memberi energi akan bekerja dengan baik pada kemasan minuman olahraga. Atau baru-baru ini merek menggunakan permainan kata yang cerdas untuk memasukkan produk ke dalam nama merek. Pikirkan Candy Kittens, Boo Tea, Graze.

  1. Tunjukkan Makanannya

Makanan adalah produk sensorik dan pelanggan Anda tidak dapat merasakan atau menciumnya. Jadi mengapa tidak membiarkan mereka melihatnya? Ini akan memungkinkan pelanggan Anda untuk melihat dengan tepat apa yang mereka beli dan menilai kualitasnya.

Desain kemasan makanan adalah bidang yang luas yang membutuhkan banyak pengalaman. Menciptakan perpaduan sempurna antara kejelasan, relevansi, dan kreativitas akan menawarkan kemasan audiens Anda yang tidak dapat mereka tolak

By jago

Suka membahas berbagai artikel terkait dengan bisnis, digital marketing dan kadang jug wisata, anda bisa kunjungi blog kami disini pasha.my.id