Tips Memilih Warna Tenda – Jangan hingga salah pilih tenda dan bikin hasil fotomu nggak baik. Pastinya, tiap pasangan yang saling mencintai menginginkan pesta pernikahan sekali seumur hidup. Maka dari itu pesta pernikahan sebaiknya didesain sebaik mungkin, sehingga bisa disimpan menjadi ingatan yang baik di hari tua nanti.

Salah satu media yang bisa turut mengabadikan momen pesta pernikahan atau resepsi selain memori merupakan foto. Penting bagi kita untuk mempunyai foto pernikahan yang cantik, karena bisa sebagai kenang-kenangan dan juga cerita untuk anak cucu nanti.

Tips Memilih Warna Tenda

Tips Memilih Warna Tenda

Nah, demi menghasilkan hal tersebut pastinya kau perlu fotografer berbakat. Tetapi, kecuali itu kamu juga perlu menata daerah resepsi sebaik mungkin supaya foto dapat optimal. Tidak perlu menerka-nerka, berikut ini sebagian hal yang perlu kau observasi:

1. Pertama, jangan pakai warna dominan gelap di tenda pernikahan
Mungkin beberapa dari pasangan menyenangi sesuatu yang cenderung sederhana dan nggak ribet sehingga dipilihlah warna-warna aman seperti hitam, biru dongker, abu-abu dan lain-lain. Namun perlu diketahui SoHip, warna yang gelap juga bisa memberi pengaruh pencahayaan yang usai dengan foto kau yang tampak kurang cemerlang. harga sewa terop wedding blitar

Selain membuat fotografer kesulitan dengan pencahayaan, bisa saja nanti make-up kau juga terlihat nggak maksimal di gambar. Telah deh, sulit pokoknya 🙂

2. Berikutnya, jangan gunakan warna-warna tertentu untuk mendominasi tenda
Memang ada sebagian warna yang sebaiknya tak mendominasi tenda seperti hijau jelas, merah terang, kuning dan juga oranye yang bisa merusak pencahayaan.

Warna hijau terang atau gonjreng sebagai warna utama dekorasi. Karena bisa-dapat warna ini terpantul ke kulit dan menyebabkan kulit pengantin menjadi kehijauan, Sayang bukan bila wajah menawan dan ganteng pengantin yang gembira menjadi hijau di foto nanti.

Warna merah yang memenuhi ruangan dan terlalu gonjreng juga membikin lighting dan pencahayaan kurang maksimal. Nggak hanya itu, warna ini juga dapat membikin pantulan sinar pada kulit dan baju pengantin menjadi serba merah.

Sama halnya dengan warna kuning ataupun oranye. Nanti foto kamu dapat bernuansa sunset ialah kekuningan karena pengaplikasian warna-warna tersebur hal yang demikian.

3. Pilihlah warna-warna netral sehingga foto menjadi cerah
Supaya foto menjadi maksimal maka sebaiknya gunakan warna-warna yang netral dan cenderung kalem supaya foto bisa maksimal. Kamu dapat padukan warna hijau mint dengan putih sehingga dekorasi kelihatan lebih cemerlang namun di sisi lain pencahayaan tak akan terganggu sebab warna tersebut.

Alternatif lainnya, kau bisa pilih warna gold dan warna putih. Sebab netral dan juga tak meninggalkan bekas warna dikala sinar dipantulkan dari lighting tambahan. harga sewa terop wedding

4. Pantas dengan tema perikahan yang telah ditetapkan
Pastinya memilih desain dan warna kemah sebaiknya disesuaikan dengan tema besar yang sudah disepakati di awal. Perlu diingat untuk desain dan kemah memiliki contoh dan rekomendasi warnanya masing-masing untuk tiap-tiap tema yang sudah diatur, seumpama untuk pernikahan indoor, outdoor, adat dan lain-lain.

5. Terakhir, jangan gunakan terpal sebagai kemah
Menggunakan terpal untuk tenda pernikahan masih kerap terjadi di tempat desa-desa atau perkampungan. Namun, sayangnya terpal mempunyai warna-warna yang sungguh-sungguh gonjreng seperti hijau, oranye hingga biru. Mengaplikasikan terpal juga dapat membikin apa yang dibawahnya menjadi warna serupa terpal.

Jangan hingga nanti pesta pernikahanmu nanti jadi warna-warna serupa terpal yang kamu pakai sebagai tenda. Untuk mengakali, kau bisa pakai kain pelapis yang dapat digunakan untuk menetralkan warna-warna dari terpal tersebut.

Nah, itu tadi 6 hal yang perlu dipandang sebelum kau memutuskan tenda seperti apa yang akan kau pakai untuk pesta pernikahanmu. Jangan sampai kenangan yang kau buat pada hari spesial hal yang demikian nggak dapat diabadikan dengan baik~

By travel