Sebelum kita lanjut artikel tentang Tips Mempersiapkan Burung Sebelum Lomba Untuk Awal Mula, Sekedar kami info:

Bila anda mau tau atau ingin memperoleh vitamin burung terbaik kunjungi website vitamin burung.

Sejumlah besar banyak pecinta menjaga burung berkicau bukanlah sekedar percantik atau tambahan rumah saja,akan tetapi sejumlah besar pada mereka memiliki tujuan melibatkan burung kicauannya ke ajang lomba yang mana dapat maraup pemasukan berwujud hadiah juga punya harga jual yang tinggi apabila burung kita dapat menang.

begitu pula buat banyak pemula yang pengin bawa burung gacoannya ke ajang lomba.buat yang udah biasa atau yang udah profesional pasti memahami atau sudah tak kebingungan terkait tata trik perawatan burung bakal perihal itu. buat banyak pemula yang masih belum betul-betul merasai pertarungan ketat di ajang lomba jelas butuh berita serta tata trik terkait itu,sebab pada biasanya perawatan di burung kicauan yang bakal mengikut kontes tidak sama dengan perawatan harian seperti kebanyakan.

di artikel kesempatan ini saya bakal memberinya cara-cara atau teknik sebelumnya burung masuk ajang lomba spesial buat banyak pemula atau dapat juga buat yang udah profesional selaku bahan perbedaan yang betul.
Marilah di baca baik serta dibaca artikel ini hingga habis dan di kenali yang teliti.

Pertama kali kalian monitor terlebih dulu persoalan kepribadian serta situasi burung yang bakal dibawa ke lapangan.burung yang bakal dibawa ke ajang lomba mesti udah sungguh-sungguh siap seluruhnya.maksut keterangan ini kalian mesti monitor persoalan situasi kesehatan,birahi serta moral burung kalian.ke tiga perihal itu begitu mutlak kalian cermati dahulu sebab persoalan itu mesti udah betul-banar sama imbang sehingga tak ada sesuatu hal yang membikin anda sedih.bila perihal itu udah memnuhi prasyarat kita berlanjut ke skema perawatannya.

tiga hari sebelum saat dibawa ke kontes burung di rawat seperti kebanyakan akan tetapi pemberian EF sedikit di tambah biar badan serta stamina bertambah sehat.umpama buat hari kebanyakan pemberian jangkrik 3 pagi serta 3 sore jadi di tambah jadi 5 pagi serta 5 sore.ingat pemberian kroto fresh diberikan sehari-hari waktu proses karantina buat burung saat lomba.

satu hari saat kontes burung di full kerodong serta tak boleh di pertemukan dengan burung sama dengan atau yang lainnya.penjemuran serta pemandian di-stop akan tetapi pemberian EF masih tetap sedikit lumayan di tambah kembali.pemberian multivitamin yang di teteskan di air minum penting kalian konsumsikan biar situasi burung terus sehat.

saat ini berlanjut ke hari di mana burung bakal kita membawa ke ajang lomba.skema perawatannya tidak sama dengan hari lalu di mana ini hari kalian mesti sungguh-sungguh membikin situasi serta semuanya hal burung sungguh-sungguh siap serta sehat. di mana pemberian EF masih kalian aplikasikan akan tetapi untuk tidak mandi serta penjemuran yang wajib di-stop dulu.sebelumnya pergi tuju ajang lomba membersihkan dahulu sangkar burung kalian dari kotoran serta tersisa makanan yang jatuh dan melekat di sangkar,usahain mesti udah sungguh-sungguh bersih.

jarak menempuh tuju lapangan mesti jadi perhatian,apabila mamakan waktu perjalanan yang lumayan lama jadi sebelumnya pergi burung di semprot atau di mandikan namun tak boleh sangat basah cukup basah secara tipis saja serta tidak perlu kalian jemur tuntas di sprot itu. tuntas di semprot burung langsung di kerodong serta siap kalian membawa ke arah tempat lomba.

Sesampai di ajang lomba burung masih pada situasi di kerodong serta gantang di dalam tempat yang teduh serta jauh dari burung peserta yang lain.penting di ingat pakai kerodong yang lebih tebal biar burung kesukaran buat dapat lihat ke luar.

30 menit saat burung bakal di gantang buat lomba kalian kasih EF seperti kebanyakan pada situasi burung masih di kerodong serta usahain jauh dari peserta burung yang lain maka kelak dapat focus.
serta kalau sudah datang waktunya burung bakal di gantang jadi terlepas semuanya cepuk yang berisi minuman serta makanan dan buang tersisa makanan yang jatuh di alas juga yang menempel di jeruji sangkar sebab persoalan simpel itu dapat juga menggangu fokus burung.

semuanya trik di atas tak dapat kita bikin parameter kalau burung gacoan kita akan memperoleh juara.yang sangat memastikan merupakan mutu dari burung musuh.sebab pada prinsipnya semuanya burung yang diikut ikutkan dalam ajang lomba pasti punya kapabilitas yang dapat di utamakan oleh pemilikbya.

Sekianlah artikel saya kesempatan ini.apabila diberi peluang saya akan tidak berhenti-hentinya bakal memeberi berita yang berfaedah buat kalian.mudah-mudahan berfaedah serta perlu diingat di-share pada yang lainnya.terima kasih salam sukses serta salam satu kegemaran buat semua.

Info lainnya kunjungi distributor vitamin burung

By nasya