Itu sekitar 4 tahun yang lalu dan saya baru saja pindah ke lingkungan untuk pertama kalinya sebagai orang dewasa. Saat itu hampir Halloween dan saya tidak sabar untuk bisa membagikan permen dan melihat semua anak tetangga berdandan. Saya selalu tinggal di apartemen jadi trik-atau-mengobati tidak pernah menjadi hal yang besar.

Ayo Tes PCR

Saya pergi ke toko dan membeli semua jenis permen yang berbeda dan berencana untuk membagikan segenggam masing-masing kepada setiap anak. Anda tahu, berusaha menjadi rumah keren yang memberikan hasil maksimal. Saya menyalakan lampu luar sekitar jam 5 sore dan duduk di teras dengan mangkuk permen saya. Lima tiga puluh lewat, dan jam 6 dan saya pikir mungkin lingkungan ini akan dimulai lebih lambat daripada yang kita lakukan sebagai anak-anak.

Pukul enam tiga puluh datang dan pergi dan pada pukul 7 saya belum melihat seorang anak pun. Tidak satu!

Pada jam 8 saya mengambil mangkuk permen saya dan 30+ bungkus yang tergeletak di sekitar dan masuk ke dalam. Aku tidak percaya. Tidak seorang anak pun di lingkungan saya yang melakukan trik-atau-memperlakukan di jalan saya.

Maju cepat ke hari ini. Saya menulis ini saat saya duduk di sini pada malam Halloween. Kali ini, kami pindah ke lingkungan yang lebih baik jadi saya pikir saya akan memanjakan anak-anak dengan permen ukuran penuh tahun ini.

Ini pukul 19:12. Tidak ada satu anak pun yang terlihat.

Aku berjalan ke jalan dan melihat ke bawah ke dua arah. Ini adalah kota hantu.

Apa yang terjadi? Awalnya saya pikir mungkin pandemi, tapi kemudian saya berpikir tentang 4 tahun yang lalu dan bagaimana saya menyaksikan skenario yang sama. Saya tidak tinggal di komunitas orang tua. Ada 4 halte bus sekolah di jalan saya. Saya tahu karena saya selalu terjebak di belakang bus ketika saya terlambat.

Sangat menyedihkan untuk berpikir bahwa trik-atau-memperlakukan mungkin menjadi sesuatu dari masa lalu. Malam Halloween selalu menjadi sesuatu yang dinanti-nantikan ketika saya masih kecil. Ratusan anak membanjiri jalan-jalan, berpakaian seperti apa pun yang mereka inginkan dan bertunangan satu sama lain, mengunjungi tetangga untuk mendapatkan sedikit hadiah.

Apa yang terjadi dengan lingkungan kuno yang bagus? Kami dulu mengadakan pesta blok dan pesta biliar dan benar-benar bergaul satu sama lain. Saya akan jujur, saya tidak tahu nama-nama tetangga saya. Mengapa demikian? Apa yang terjadi dengan menjadi tetangga?

saya ngelantur. Sedih melihat penurunan trick-or-treat. Itu adalah kenangan masa kecil yang saya hargai dan sangat disayangkan mengetahui bahwa generasi baru mungkin tidak memilikinya. Saya berharap komunitas lain berbeda dan mungkin saya terus pindah ke lingkungan yang kurang antusias dengan Halloween.

Sekarang saya punya 52 permen ukuran penuh untuk dimakan.

Swab Test Jakarta yang nyaman

Apakah Anda memiliki trik-atau-treater tahun ini?