Jakarta Selatan, merupakan kota super sibuk karena banyak sekali pusat industri yang terletak disana. Jakarta selatan memiliki pusat kota di wilayah kebayoran baru, daerah yang bisa dibilang pusat kesibukan kota Jakarta Selatan. Masyarakat yang tinggal di sana merupakan kalangan masyarakat kelas menengah yang memiliki gaya hidup cukup mapan. Namun, ditengah kesibukan anda, tidak kah anda ingin menghabiskan waktu bersama sanak famili dan rekan untuk berwisata ? walaupun dikenal sebagai kota sibuk, Jakarta Selatan juga memiliki berbagai destinasi wisata loh.

Wisata Jakarta Selatan Bersama Keluarga

Ditengah kesibukan pekerjaan Anda, tidak ada salahnya untuk mengajak keluarga Anda berwisata. Bagi anda yang tinggal di kota administrasi Jakarta Selatan, pastikan anda mencatat rekomendasi wisata Jakarta Selatan berikut, untuk bisa dikunjungi bersama keluarga di kemudian hari ya.

1.   Kebun Binatang Ragunan

Kebun  binatang ragunan merupakan kebun binatang yang bisa dibilang tertua di Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Karena usianya yang sudah cukup tua, kebun binatang ragunan ini sangat populer di kalangan warga Jakarta bahkan Indonesia.

Kebun binatang ini memiliki luas total sebesar 140 hektar. Dengan kawasan yang begitu luas, Anda dan keluarga akan sangat puas menikmati pemandangan dan melihat koleksi satwa di sana yang amat lengkap.

Jika Anda tertarik untuk berkunjung, kebun binatang ragunan terletak di Jl. Harsono No. 1, Jakarta Selatan. Tidak perlu merogoh kantong dalam, hanya dengan Rp.4.000 anda bisa menikmati wisata satwa di kebun binatang ragunan. Tersedia juga penyewaan perahu ataupun pentas satwa dengan menambah ongkos mulai Rp. 6.500 saja, murah bukan?

2. KidZania Pacific Place

Beralih ke wisata yang bertema modern dan milenial, KidZania Pacific Place adalah tempat yang sangat cocok. Wahana permainan berkonsep pendidikan ini sangat cocok untuk sarana berlibur anak hingga remaja usia 2 sampai 16 tahun.

KidZania Pacific Place terletak di Mall Pacific Place area L6-601. Di tempat ini, Anda dan keluarga dapat merasakan percobaan menjadi berbagai profesi yang tentunya akan menambah wawasan anak anak,

Untuk dapat menikmati seluruh wahana di KidZania Pacific Place Anda cukup membayarkan uang mulai dari Rp.100.000 saja. Sesi permainan dibagi menjadi dua yaitu pagi pukul 9 hingga pukul 2 siang, dan pukul 3 sore hingga 9 malam.

3.    Taman Langsat

Taman Langsat, salah satu rekomendasi Wisata di Jakarta Selatan, bagi Anda yang menyukai wisata bertema alam yang asri dan jauh dari hiruk pikuk kesibukan kota. Taman Langsat ini merupakan lokasi hijau terbuka yang letaknya berdekatan dengan terminal blok M.

Sedikit mengulik sejarah, Taman Langsat ini dahulunya adalah tempat menampung bibit tanaman, namun setelah dilakukan revitalisasi, kini Taman Langsat menjadi taman terbuka dengan berbagai fasilitas umum yang menarik.

Serunya, untuk dapat menikmati jalan jalan santai di Taman Langsat ini, Anda tidak perlu merogoh kocek sepeserpun, alias gratis! Taman langsat juga terbuka 24 jam bagi siapapun yang ingin menikmati udara segar. Namun, waktu terbaik untuk mengunjungi Taman Langsat adalah pagi hari, ketika udara masih sangat bersih.

Tertarik untuk Mengunjungi Wisata di Jakarta Selatan? Yuk Kita Liburan!

Itu tadi adalah beberapa rekomendasi wisata di Jakarta Selatan. Berlibur merupakan cara yang tepat untuk melepas penat di tengah kesibukan. Selain berbagai destinasi wisata Jakarta Selatan, Anda juga dapat menemui destinasi wisata di tempat lain melalui website berikut markastravel.com. Jika Anda berasal dari kota Semarang, Anda bisa mencari info Travel Semarang Jakarta sebagai opsi perjalanan wisata Anda.

By skyweb